Searching...
Rabu, 10 April 2013

E-Ticket

22.41

1. Apa itu e-ticket ?
Adalah tiket elektronik yang menandakan bahwa anda telah membeli kursi pesawat pada maskapai penerbangan. tiket ini berujud kode unik. Cukup dengan kode ini anda bisa melakukan perjalanan.

2. Kapan saya terima e-ticket ?
Tiket diterima setelah anda booking dan bayar, tiket akan kami issued.

3. Dimana saya bisa dapatkan e-ticket ?
Tiket akan dikirimkan ke email, anda bisa cetak sendiri nantinya.

4. Bagaimana saya cetak e-ticket ?
Anda bisa cetak sendiri, selama anda punya koneksi internet dan printer. Anda juga harus punya PDF reader seperti Adobe Reader. Tapi pada komputer, kebanyakan software ini sudah terpasang

5. Apakah sama email dan e-ticket ?
Tidak, email pemberitahuan tidak sama fungsinya dengan e-tiket, namun e-ticket ini berujud file .pdf yang terlampir dalam email

6. Apakah saya dapat menerima e-ticket dalam bentuk print out [yang telah dicetak]?
Anda bisa mendapatkan ini, namun ini akan makan biaya dan waktu. Tidak praktis.

7. Saya tidak mempunya email bagaimana ini ?
Tidak usah panik, kode tiket bisa di kirim lewat SMS ke HP anda. Anda catat itu, sampaikan ke counter maskapai bersangkutan di bandara, lau minta dicetakan, pasti dikasih, anda akan dapat tiket  ditambah senyuman

8. Bagaimana bila tiket diambil ke kantor DapurTiket.com?
Tiket dapat langsung diambil ke kantor kami. Apabila jarak dan waktu memungkinkan, tiket dapat kami antar langsung ke tempat anda.

9. Ok, tapi saya tidak biasa dengan e-ticket, apa ada pilihan lain ?
Sangat dipahami, namun teknologi berkembang begitu cepat, eTicket merupakan wujud dari penemuan teknologi komputasi modern. Hampir seluruh maskapai kini memakai sistem ticketing online. Solusi praktis, mudah, cepat, hemat biaya dan go green tentunya karena. Anda patut mensyukurinya.

10. Baiklah, sangat masuk akal, tapi bagaimana saya tahu kode e-ticket itu valid, jadi saya tidak kena tipu ?
Anda bisa cek keabsahan tiket dengan menhubungi Customer Service maskapai penerbangan bersangkutan, sampaikan kode bookingan anda. Tanyakan apa bookingan anda ada dalam sistem mereka. Jika tidak ada, Garansi 100% uang kembali.

11. Bagaimana jika print out eTicket hilang ?
Anda harus berhati-hati, jika telah terjadi, cetak lagi. Kalau tidak memungkinkan, catat kode bookingan anda, lalu sesampainya di Bandara datang ke counter maskapai bersangkutan minta dicetakan tiketnya.

12. Bagaimana jika nama saya salah ditulis ?
Anda harus mencegah ini terjadi, cek ulang sebelum booking definitif dilakukan. Melakukan perubahan adalah pekerjaan yang sulit dan memakan waktu serta biaya. Hubungi Customer Services kami.

13. Siapa yang bertanggung jawab atas kebenaran data dokumen perjalanan ?
Anda sebagai pelanggan harus menyampaikan data yang benar kepada kami.




0 komentar:

Posting Komentar