1. Apa itu e-ticket ?
Adalah tiket elektronik yang
menandakan bahwa anda telah membeli kursi pesawat pada maskapai penerbangan.
tiket ini berujud kode unik. Cukup dengan kode ini anda bisa melakukan
perjalanan.
2. Kapan saya terima e-ticket ?
Tiket diterima setelah anda
booking dan bayar, tiket akan kami issued.
3. Dimana saya bisa dapatkan
e-ticket ?
Tiket akan dikirimkan ke email,
anda bisa cetak sendiri nantinya.
4. Bagaimana saya cetak
e-ticket ?
Anda bisa cetak sendiri, selama
anda punya koneksi internet dan printer. Anda juga harus punya PDF reader
seperti Adobe Reader. Tapi pada komputer, kebanyakan software ini sudah
terpasang
5. Apakah sama email dan
e-ticket ?
Tidak, email pemberitahuan
tidak sama fungsinya dengan e-tiket, namun e-ticket ini berujud file .pdf yang
terlampir dalam email
6. Apakah saya dapat menerima
e-ticket dalam bentuk print out [yang telah dicetak]?
Anda bisa mendapatkan ini,
namun ini akan makan biaya dan waktu. Tidak praktis.
7. Saya tidak mempunya email
bagaimana ini ?
Tidak usah panik, kode tiket
bisa di kirim lewat SMS ke HP anda. Anda catat itu, sampaikan ke counter
maskapai bersangkutan di bandara, lau minta dicetakan, pasti dikasih, anda akan
dapat tiket ditambah senyuman
8. Bagaimana bila tiket diambil
ke kantor DapurTiket.com?
Tiket dapat langsung diambil ke
kantor kami. Apabila jarak dan waktu memungkinkan, tiket dapat kami antar
langsung ke tempat anda.
9. Ok, tapi saya tidak biasa
dengan e-ticket, apa ada pilihan lain ?
Sangat dipahami, namun
teknologi berkembang begitu cepat, eTicket merupakan wujud dari penemuan
teknologi komputasi modern. Hampir seluruh maskapai kini memakai sistem
ticketing online. Solusi praktis, mudah, cepat, hemat biaya dan go green
tentunya karena. Anda patut mensyukurinya.
10. Baiklah, sangat masuk akal,
tapi bagaimana saya tahu kode e-ticket itu valid, jadi saya tidak kena tipu ?
Anda bisa cek keabsahan tiket
dengan menhubungi Customer Service maskapai penerbangan bersangkutan, sampaikan
kode bookingan anda. Tanyakan apa bookingan anda ada dalam sistem mereka. Jika
tidak ada, Garansi 100% uang kembali.
11. Bagaimana jika print out
eTicket hilang ?
Anda harus berhati-hati, jika
telah terjadi, cetak lagi. Kalau tidak memungkinkan, catat kode bookingan anda,
lalu sesampainya di Bandara datang ke counter maskapai bersangkutan minta
dicetakan tiketnya.
12. Bagaimana jika nama saya
salah ditulis ?
Anda harus mencegah ini
terjadi, cek ulang sebelum booking definitif dilakukan. Melakukan perubahan
adalah pekerjaan yang sulit dan memakan waktu serta biaya. Hubungi Customer
Services kami.
13. Siapa yang bertanggung
jawab atas kebenaran data dokumen perjalanan ?
Anda sebagai pelanggan harus
menyampaikan data yang benar kepada kami.
0 komentar:
Posting Komentar